POPULAR STORIES

GIIAS Surabaya Berlangsung Pekan Ini, 13 Merek Mobil Siap Unjuk Produk

GIIAS Surabaya Berlangsung Pekan Ini, 13 Merek Mobil Siap Unjuk Produk Area GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Seven Event)

KabarOto.com - GIIAS The Series kedua tahun ini, akan berlangsung pekan ini di Grand City Convex, Surabaya, 14-18 September 2022.

Surabaya akan selalu menjadi tempat bagi industri otomotif Indonesia, memperkenalkan kendaraan baru dengan teknologi modern dan listrik.

Ada 13 merek mobil siap unjuk produk, di antaranya Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Baca Juga : MG HS I-Smart Dipesan 422 Unit Selama GIIAS 2022

Test drive di GIIAS 2022 (Ilustrasi foto: KabarOto)

Selain mobil, beberapa merek roda dua yang tampil adalah Honda, Benelli dan Keeway. Pengunjung bisa menjajal kendaraan konvensional dan listrik yang ditawarkan peserta pameran, di area test drive.

“Kami harap antusiasme dan keingintahuan masyarakat dapat dipenuhi melalui GIIAS Surabaya tahun ini,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo

Baca Juga : Terjual Sebanyak 454 Unit Di GIIAS, Pembelian All New Honda BR-V Mayoritas Secara Cash

Penyelenggara menjual tiket masuk melalui aplikasi GIIAS Auto360, bisa di download lewat Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk weekdays (Rabu - Jum'at) Rp 20.000, sementara weekend (Sabtu-Minggu) Rp 30.000.